Selasa, 24 Agustus 2010

another dilemma

buat pengikut setia blog gue (kayak ada aja. ngarep lu bet) pasti tau di post-post yang udah mayan lama ada satu post berjudul "dilemma anak mama" yang mana itu gue bikin pas lagi ikut ngumpul2 nyokap gue sama temen-temen sma-nya dimana gue sebagai "anak mama" mengalami keribetan sendiri. baca aja yak sendiri postnya mwehehe.

jadi, rupanya bukan hanya nyokap gue yang menimbulkan keribetan bagi gue dan kakak gue... tapi ternyata bokap gue juga bikin gue dan kakak gue sering salah omong. kenapa bet emang? emangnya bokap lo nama panggilannya "papa"? enggak kok untungnya bokap gue nama panggilannya masih eum dibilang normal juga ga bisa ya, tapi eummm yah intinya keribetan gue bukan berasal dari nama bokap gue.

lah trus kenapa ribet? ah sok ribet lu bet bilang aja sebenernya lo ga ada ide buat nge-post trus ngeribet-ribetin diri sendiri biar ada topik buat nge-blog

yakale gue seniat itu bikin blog -__-

oke, jadi yang sering bikin gue dan kakak gue sering salah omong adalah tak lain dan tak bukan jeng jeng jeng jeng kerjaan bokap gue. kenapa sering bikin repot?

karena kerjaan bokap gue *yg sebenernya adalah dokter* didominasi oleh yang namanya operasi. jadi sering terjadi kejadian seperti ini :

temen gue : "bet, lo belom dijemput?"
gue : "belom, bokap gue masih operasi."
temen gue :"HAH BOKAP LO OPERASI APA? astaga bet turut berduka cita ya semoga cepat sembuh *dengan muka sedih serius sok simpati*"
gue : "maksudnya bokap gue yang ngoperasi, bukan yang dioperasi. . . ."

atau bisa juga

gue : *lagi nelpon bokap gue* "ooh gitu papa emang sekarang dimana?"
bokap gue : *di telpon yang mana sebenernya temen-temen gue ga bisa denger* "masih di icu"
gue : "icu mana nih? koja apa pondok kopi?"
temen gue : *nyamber* HAH BOKAP LO DI ICU BET? astaga turut berduka cita ya semoga cepet sembuh *dengan muka sedih serius sok simpati*"
gue : ................... (males jelasin)


hhhh ribet ya memang jadi anaknya seorang ibu dengan panggilan "mama" dan pasangannya yang merupakan dokter anestesi. . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar