Rabu, 25 Agustus 2010

coklat kacang

Hari ini gue buka puasa pake nata de coco. Yang mana mengingatkan gue akan memori memalukan yang sungguh bikin malu -_-

So, here goes..

Waktu itu gue masih kecil, gue lupa itu di tk atau les inggris (gue les inggris pertama kali masih blm bs baca tulis jd written test gue minta diisiin sama temen sekelas gue wakak) intinya waktu itu gue lg belajar bahasa inggris bersama teman-teman gue.

Hari itu kita belajar nama buah-buahan, jd guru gue waktu itu nulis sepapan tulis penuh nama buah-buahan. Saking banyaknya, itu bnyk banget nama buah-buahan yang kita belom tau..
Karena itu, gue dan teman-teman gue (well, mostly gue doang sih) sotoy-sotoyan arti nama buah-buahan tersebut.
Tibalah di suatu buah yang familiar namanya tapi gue entah kenapa gatau artinya itu apa.
emang nama buahnya apa bet?
Adadeeeh kasitau ga yaaa~

Oke, intinya itu gue sotoy-sesotoy-sotoynya..
Jd, guru gue waktu itu nulis satu nama buah
"COCONUT"

Trus gue dan temen-temen gue menebak-nebak artinya. Dengan PD dan sok taunya gue ngajarin temen-temen gue yang duh kok bego banget gatau itu arti nama buahnya apa.
Gue : "Jadi gini loh temen-temen, COCO artinya apa? COKLAT. NUT artinya apa? KACANG. Jadi, COCONUT ITU ARTINYA COKLAT KACANG. Ngerti?"
Temen-temen gue yang gampang dibegoin : "oooh gitu toh bet wah kamu pinter banget ya udah tau nama-nama buah."


Kasian ya temen-temen gue... Maafkan daku yang telah menjebak kalian semua dengan kebegoan gue. . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar