Minggu, 11 Oktober 2009

Kalo aja

kalo aja gue gak maksa sekolah pas ulangtaun ketiga, mungkin gue akan tetap menjadi anak yang gendut.

kalo aja gue gak maksa masuk SD pas umur 4tahun mungkin gue gak akan jadi anak yang lebih muda 2setengah taun daripada temen-temennya.

kalo aja gue gak pindah ke SDN cipinang melayu 09 pagi, gue gak akan diajar sama guru teroke di penjuru dunia(lebay).

kalo aja gue masuk 115 bukannya labschool, gue akan jadi adek kelasnya dini sissy vrina dan lain-lain.

kalo aja gue keterima akselnya langsung, gue gak akan ngerti artinya belajar sungguh-sungguh buat dapet yang lo inginkan.

kalo aja gue ga masuk osis pas smp, nyokap gue gak akan dipanggil guru fisika karena ga ikut pelajaran sebulan penuh.

kalo aja gue belajar yang bener pas smp, mungkin uan gue bisa lebih bagus lagi.

kalo aja uan gue lebih bagus, mungkin gue bisa langsung masuk sman 8.

kalo gue langsung masuk sman 8, gue ga mungkin kenal sama temen2 di 68.

kalo gue ga pindah ke 8, gue gak akan mungkin ketemu sama kikong icha wena sissy medi aldo cieto ario tina atiko alif dan lain-lain.

kalo juga gue ga pindah gue gak akan mungkin bisa sekelompok OKK bareng iqbal temen gue anak 68.

kalo aja waktu itu gue bisa ikut ppkb, mungkin gue gak akan belajar berat untuk masuk UI.

kalo aja waktu itu gue ga belajar berat, mungkin gue ga akan dapet FKUI.

kalo aja waktu itu gue milih buat masuk STEI bukannya FKUI, gue hmmmmm gue belom tau gue ga mungkin apa kalo gue milih STEI. tapi semakin gue pikirin semakin gue sadari bahwa Allah emang punya jalannya masing masing buat para hamba-Nya ya. dan meski kadang gue sedih lalala saat terjadi sesuatu, mungkin gue belom nyadar aja hikmah dibalik kejadian itu. dan sekarang gue sedang tidak menyesali keputusan yang telah gue buat karena semua keputusan itu yang bikin gue bisa berada di posisi gue saat ini(jawaban pageant abis buahahah). maaf ya gue udah jarang ngepost tau-tau ngepost something lenje seperti ini haha.

btw tanggal 15 gue mau ke pameran PTN di 8 nih. anyone?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar