Jumat, 23 Oktober 2009

huola

Heyho. Akhir-akhir ini gue jadi jarang ngepost ye? Maap maap dah haha. Sbnrnya gue masih memantau blog gue kok dari kejauhan. Sepertinya teman-teman gue yang lain juga jadi jarang mengupdate blognya.
Kenapa gue jarang ngepost? Karena gue ga tau apa yang mau gue post.
My life ya gitu-gitu aja. Bangun jam setengah 6, mandi, sarapan, berangkat bareng kakak gue, kadang sambil ngobrol2 sama kakak gue kadang sambil tidur, sampe daerah matraman siap2, turun di tempat ngambil karcis, ke taman kimia, ketemu dita atau yang lain, nungguin vrina dateng, ketawa ngakak, bertingkah laku aneh, masuk, di kelas ngeblank, keluar, ketawa-ketiwi, kegiatan-kegiatan, gossip, pulang.
Biasa aja. Jadi takut gue bakal bunuh diri(ga nyambung emang)
Kuliah gimana bet? Ya begitu.
Ujiannya? Bisa? Sebagai fkui 2009 harusnya gue jawab bisa. Tapi nyatanya TIDAK BISA. Dari 2 ujian yang udah, yaitu bahasa inggris dan mpkt, kagak ada yang beres. Gue jadi takut ga lulus tingkat I gimana doooong hiks.
Kegiatannya gimana? Azeeeeeeek hahahaha. Temen2nya azek azek abezh jadi gue seneng hahahahahaha.
Apalagi ya? Gue juga gatau. Gue bingung mau nulis apa tapi gue pengen nulis. Aneh ya gue? Memang. Gue sebenernya pengen nulis sesuatu tapi takut dibaca orang yang salah bs jadi berabe hahaha.

Udah deh ya. dismenorrhea nih huhuhu. Canina out. Ciao.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar