Jumat, 06 Februari 2009

listrik botaaak

masa ya hari rabu kemaren rumah gw dan daerah sekitarnya mati lampu 12 jam lebiiiiiiiiiiihh haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sebal sebal sebaaal.

jadi dari gw pulang dari sekolah, lampu itu udah mati. dan ampe gw mau berangkat itu lampunya gak nyala nyalaaaaaaa ooooooooy.

gw jadi gak bisa nonton. gak bisa komputeran. gak bisa belajar. gak bisa minta bikinin emi(mie). gak bisa godain kakak dan nyokap gw. gak bisa ke kamar mandi padahal gw udah nahan pipis dari di sekolaaaah aaaaaaah.

trus pagi2nya, tante gw yang tinggal deket rumah gw nelpon, nanya bisa numpang mandi apa enggak. soalnya ternyata depan rumah gw itu lampunya nyalaaaa grrrr rumah gw aja yang ikut ke daerah belakang jadinya mati lampuuuuuuuuuuu.

udah gitu tadi pas gw pulang sekolah mati lagi lampunyaaaaaa. untung gak nyampe sejam grrrrrr.

denger denger sih ya, katanya gardu listrik kramat jati meledak gitu makanya mati lampu. tapi tetep aja yaaa. masa 12 jam seeeeh.

btw. turut berduka cita buat anak2 al azhar kemang pratama.

1 komentar:

  1. Sabar ya Bet. Gile gue gila kali kalo mati lampu ampe 12 jam. Apalagi kalo malem2 mati lampunya. Panas.Banyak nyamuk. Bisa2 gue ngamuk.

    BalasHapus