Jumat, 26 Desember 2008

welcome home

hari ini nyokap bokap gw pulang haji. hilanglah sudah hari-hari dimana gw dan kakak gw bisa tidur bangun mandi makan nonton pergi pulang sesuka hati huhuhu.

but in the other side, keuangan kakak gw dan gw sekarang terjamin hahahaha.

gak enaknya, keluarga nyokap gw adalah dateng semua dan kakak-adek(nyokap gw anak ke-6 dari 11 bersaudara)nyokap gw semuanya senengnya ngatuuuuur terus. kagak mau diatur. yang repot siapaa? ya gw sama kakak gw. dikit-dikit rencananya berubah. yang awalnya mau berangkat pake mobil bokap gw doang, tau-tau kakak gw disuruh bawa mobilnya, tau-tau oom gw cuti buat ikut jemput, tau-tau mobil tante gw mogok jadi mesti pake mobil bokap ama nyokap gw, atau yang tau-tau ngambek gak mau ikut jemput dan blablabla.

udah gitu nenek gw dateng dari madiun. nenek gw sedang dalam kondisi dimana dia masih kangen banget sama kakek gw yang meninggal dunia 25oktober2008 kemaren jadi masih susah makan, inget kakek gw terus, meracau dan blablabla. kemaren sih dia nginep di rumah tante gw jadi gw dan kakak gw masih fine-fine aja. eeeh tau-tau tadi pagi pas gw masih setengah bangun ada yang manggil-manggil,"betaa, cah ayu kowe neng endi?"(iya gw tau itu bahasa jawanya kasar banget. gw lupa dia manggilnya gimana intinya sama aja sama itu). walaaaah. mana kakak gw jam 5 tadi udah berangkat ke senayan mau ngadain tensi FKUI pulaa gaaaaah. untungnya nenek gw gak berani naik tangga di rumah gw. jadi kalo gw mau kabur tinggal ke atas aja hahaha. (iya gw emang cucu durhaka. tapi nenek gw cucunya udah 20lebih kok jadi udah banyak yang baik hehe).

yang gw takutkan adalah, nyokap gw kemaren pas di mekkah dan madinah sakit agak parah. kalo menurut bokap gw dan kakak gw(gw juga agak menganggap demikian) itu sakit cuman lebay karena nyokap gw adalah sangat lebay(yang ternyata menurun ke gw hahaha), tapi kalo menurut orang lain itu agak parah karena mesti ampe diinfus segala sama pake kursi roda. sakit awalnya emang cuman flu, tapi karena nyokap gw gak mau makan jadi tambah parah deh. semoga aja gak selebay yang gw dan kakak gw dan bokap gw kira.

yang gw seneng, bokap gw janji mau ngoleh-olehin nintendo ds. kalopun gak jadi beli disana, gw dibeliin disini sebagai hadiah ulangtahun yang dicepetin. yippiee. tapi apa gw mendingan minta hape aja ya mengingat kondisi hape gw yang sudah abal-abal seabal-abalnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar