Senin, 22 Desember 2008

Liburan membuat gw gila

yak benar sekali. liburan ini bukannya gw seneng-seneng, gw malah gak bisa kemana-mana.

masalahnya ya sodara-sodara, nyokap bokap gw kan lagi pergi haji jadi gw cuman berdua sama kakak gw di rumah. dan dengan begonya kita berdua langsung menghabiskan duit jatah sebulan itu dalam waktu satu minggu. zzz. maafkan kami ibunda dan ayahanda.

untung tanggal 17 kemaren gw sudah bersenang-senang bersama teman-teman gw. kita ke bandung bersepuluh. ke kawah putih. jalan-jalan*bukan belanja karena gw gak ada duit*. membuat malu diri masing-masing karena kita di tengah jalan gitu aja niruin crew termehek-mehek dan direkam. bisa diliat di facebook gw. trus besoknya kita ke itb dan ke pasar gede bage yang mana gw menemukan baju yang harganya lebih reasonable daripada toko-toko di jalan riau dan trunojoyo(benarkah penulisan gw?) dan temen gw dapet jaket kulit gitu bagus deh dengan harga dibawah 100ribu.

abis dari gede bage kita ketemuan sama abangnya temen gw. trus kita makan di d'cost. pas lagi nunggu makan ituuu datanglah gebetannya temen gw. awalnya kita janjian kalo itu gebetan temen gw dateng, mau nyanyi bareng "Buruan tembak *nama temen gw* sebelum keduluaaaaan" tapi berhubung temen gw bilang "ampe lo nyanyi kita gak temen lagi" jadinya ga jadi nyanyi. tapi pas keluar kita teriak kenceng-kenceng "*nama gebetan temen gw* kapan mau nembak *nama temen gw*?!?!?!?!" dan melihat mukanya gebetan temen gw itu adalah priceless karena sangat kocak hahahaha.

trus di jalan temen gw yang nyopir ngebut setengah mati ampe-ampe gw dan temen gw yang duduk di belakang mesti pake seat belt demi keamanan diri masing-masing zzz. yang gw heran, kok bisa-bisanya temen gw yang duduk di depan itu tidur di saat nyawanya sedang terancam bahaya? *maklum, gw pendiri ALJ(anak lebay jabodetabek) jadi harus lebay hahaha*

okeeeee kayaknya gw udah beneran error nih. masa gw merasa gw liat hantu. soalnya gw lagi di kamar gitu. tau-tau di depan pintu kamar ada yang lewat dengan muka putih dan berantakan. mahluk tersebut mencoba berkomunikasi dengan gw tapi gw gak bisa ngerti apa yang dia mau. gw udah sampe teriak-teriak gitu, gataunya itu kakak gw lagi pake masker nyuruh gw beresin kamar. zzz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar