Rabu, 24 Desember 2008

hottie mchothottie

gw adalah sedang dalam cheezy mood. bawaannya pengen nonton yang lebay lebay terus.

karena itu, tadi pagi gw ke ambassador dan beli 15 dvd baru. hampir semuanya lebayyyyy paling beberapa yang titipan kakak gw aja yang enggak z.b burn after reading und i'm not there.
sisanya? grrrr.

tapi gw barusan aja nonton angus, thongs, and perfect snogging. itu film adaptasi dari novel2nya louise rennison. ceritanya sih lebay lebay aja. tp aktornya ituuuuuuuu. GRRR. I'm melting. GILAAAA itu ganteng-ganteng semua pemerannyaaaaaaa. british boys are so damn gorgeous arrrr.

yang pertama ada si sean bourke pemerannya tom. itu gw gak terlalu suka kalo mau liat fotonya klik sini.

trus ada si dave the laugh yang diperankan oleh tommy bastow. cutie mchothottie grrr.

trus bertambah tamfan dengan adanya si peter dyer the kissing tutor arrrr.. lucuuuuuuuuuuu banget nget nget diperanin sama liam hess.










trus pemeran cowok utamanya si robbie yang diperanin sama aaron johnson is soooo grrr. ayo sini sayang sama tante aja huaghaghag, gila melting gw zzzzz.
sini sayang sama tante ayok haha.
fotonya emang agak coverboy tapi yang penting gantenggg.

tom and robbie hrrrr. meltiiiiinggg...


hrrrrr. aduh ganteng banget sih itu ya ampuuun.. buat yang lagi butuh asupan lelaki-lelaki tamfan sangat disarankan untuk nonton film ini.



selain pemeran2nya angus, thongs, and perfect snogging gw juga lagi suka sama treadaway twins yang salah satunya main city of ember. mereka juga main di brothers of the head yang bercerita tentang kembar siam yang pengen banget jadi rockstar. oh boy. ganteng paraaaaaah. yang main di city of ember sayangnya sudah punya pacarr seorang penulis naskah bernama polly stenham.


another hot british guys.

so now, I'm just gonna say goodbye to indio falconer downey.(anaknya robert downey jr.) and hellooooooooow to the british boys :)

p.s. kemaren gw abis baca-baca deutsch magazine und Deutscher sehen auch sehr gut aus arrr.

1 komentar:

  1. for God's sake! GUE UDAH NONTON JUGA DAN .... GANTENG2 AWWWWWWW
    robbie, tom (HAWT!), dave, peter... cute semua.......

    BalasHapus