Senin, 16 Januari 2012

new year

yak gue sebenernya bukanlah orang yang merayakan tahun baru.

kenapa?

karena seminggu setelahnya adalah ulang tahun gue. gaguna ngerayain tanggal 1 toh tanggal 7-nya I'll be a one-day princess MWAHAHAHAHAA.

tahun ini gue..... 18........ UDAH BISA NONTON BOKEP ALHAMDULILLAH (makasih ninda yang udah ngingetin gue akan hal ini)

entah kenapa rasanya..... biasa aja. di umur ke 17 apa yang udah gue dapetin?
-ke thailand untuk ikut cultural camp
-ketemu orang thailand mirip deni malik tapi versi lebih cakep dan high gadget
-"jadian" sama kakak kelas supaya dia ga kalah taruhan
-tampil saman di bumbu desa dan depan orang tua maba
-nginep bareng rizka karkal setyo dan lupa siapa di hotel puri something demi sebuah acara skala nasional and had to sneak out at 5 a.m tomorrow morning karena harus ikutan acara skala nasional lainnya
-naik busway sendiri ke harco mangga dua buat benerin blekok sebelum akhirnya harus menyerahkan blekok ke orang lain
-dijambret (fuck you penjambret)
-dapet liquid (my new laptop)
-hampir kehilangan ipod dan baru sadar jam 11 malem dan langsung balik ke kampus buat nyari ipod tersebut dan gataunyaaaaaa ada di tas laptop baru gue........
-rapat bareng dekan dan menyadari ternyata dekan kita...... yah demikianlah
-dapet honor sebagai orang yang nensi di acara seminar deplu dan dapet stress card (so you press your thumb to this area on this card, and after 10 or 5 seconds, that area will change color and that color will represent your level of stress. total rip off but totally fun to play with)
-harus ke kampus jam setengah 5 pagi buat acara berskala gede dan mengajak dokter-dokter seluruh departemen fkui disaat panitianya bahkan ga sadar harus bikin panitia dokumentasi
-ikutan rapat acara yang anggarannya mencapai 1,4 miliar.
-melaksanakan dekan cup bersama 2009 tercinta
-masih berada di lapangan bola ABC senayan jam 12 malem demi dekan cup
-di occasion yang sama menjadi tim medis mendadak dengan total cidera yang ditangani mencapai 12 padahal masih pake rok dan harus lari-lari mendatangi either staf atau ppds yang cidera sampe akhirnya tangan gue baunya udah kayak apaan tau gabungan antara rumput, keringet, tanah, kloretil, counterpain, balsem
-punya teman dan sahabat yang menjadi finalis abnon jadi dateng ke acara final mereka
-ke bandung bareng temen, ga punya tujuan cuma keliling2 naik mobil ujung2nya sahur di mcd (sangat ga kreatif I know) jam 2 pagi
-love life? ha ha ha. fuck you. fuck both of you. if killing's not illegal, i'm not sure both of you would be alive by now
-jadi sekretaris efast bersama angtibar tbm tercinta
-nemu my twisted sister
-galak-galak depan caang pas lagi evaluasi tapi dengan begonya malah keceplosan manggil kakak gue "mbak" tepat lagi tensi 3 -__- #epicfail
-jalan kaki dari grand indonesia ke salemba
-naik busway bareng temen-temen kelompok 10 ke ragunan
-dapet temen kelompok tingkat 2 super asik super geblek super cool yang meski pernah berantem tapi pas lagi dk 2 malah bikin puisi berantai :')
-dalam seminggu pulang ke kosan di atas jam 10 malam 6 nights in a row!
-menjadi op dalam sirkumsisi bersama anisa bahar (bukan, bukan anisa bahar yang gue sirkum. tapi abis gue sirkum anisa bahar nyanyi di atas panggung)
-GAK SEMPET belajar nyetir. yah maaf ya mbak, ma, pa siap2 jadi sopir pribadiku setahun lagi
-harus belajar tersenyum di saat super kesel demi menghadapi pihak yang harusnya menjadi partner kerja tapi anehnya malah super......... well, gatau mesti naroh kata apa disitu
-urat malu di tahun ini fix putus sih saking banyaknya kejadian memalukan
-oiya, fix ga akan bisa jadi ppds neuro.......... jangan tanya kenapa

entah kenapa itu adalah beberapa kejadian yang cukup membekas di ingatan gue. mungkin banyak yang nganggep itu ga penting, tapi bagi gue itu cukup fun sampe bisa teringat terus nantinya. but still entah kenapa gue ngerasa di usia 17 ini......... biasa aja. hufft.



p.s. seperti kebiasaan tahun-tahun sebelumnya, gue akan bikin satu post mengenai my birthday yaaaay! hahaha bear with me please

Tidak ada komentar:

Posting Komentar