Senin, 16 Januari 2012

another birthday post

yak, meski tahun ini ulang tahun gue jatuh di hari sabtu, bukan berarti gue bisa merayakannya di rumah dan (berharap) teman gue datang untuk (ceritanya) nyurprisein ke rumah tengah malam syalala syalala and so on.

mengapa?

karena tahun ini ulang tahun gue bertepatan dengaaaan ........ pre-rua TBM

jadi tetep aja sabtu-sabtu kelabu harus ke kampus. hufftnes sekali.

sempet kebangun jam 12, nyalain hp dan yang udah bbm adalah rizka. galama kemudian balon (maap nin, masih belom sanggup manggil lo ninda sepenuhnya) sms mengingatkan gue udah bisa nonton bokep dan ngepost foto aib di twitter.

setelah beraktivitas sebentar vrina jg bbm dan ngepost di milis (makasih ya gue ga harus ngepost "selamat ulang tahun untuk diri saya sendiri" ke milis), dan dibbm sama ilmi. yang ternyata inget ulang tahun gue karena ngeliat tweet balon yang sekarang adalah kakak kelasnya dia. dunia memang sempit.

trus tidur lagi dengan sudah ada beberapa bbm lain tp maap lupa siapa aja.
bangun lagi jam 6 dan bersiap ke kampus.

sampe kampus alhamdulillah masih pada inget dan nyelametin dan pre-rua berlangsung normal-normal aja. ga ada yang nyurprisein hiks :'(

tiba-tiba pas lagi berada di parkiran histo untuk syuting bersama andy oryza tiba-tiba mereka berdua ketawa sendiri. trus tau-tau andy bilang "ini lo lagi mau disurprisein kali bet. lo aja yang ga nyadar" udah sempet seneng gataunya andy boong emang dasarnya mereka berdua udah gila aja makanya ketawa-ketawa sendiri.

melanjutkan hari dengan syuting dan mengedit video (yang alhamdulillah hasilnya bagus. makasih angtibar + kak uto + parlin) dan fokus hanya ke video padahal harusnya merhatiin ad/art untungnya ga kena peringatan

dan tanpa terasa waktu menunjukkan pukul 8 malam. bbm mama papa minta dijemput di kosan jam 9. masih agak ngarep akan disurprisein. tapi nampaknya..... teman-teman gue penganut prinsip "the surprise is no surprise" jadi ya sudahlah berarti tahun ini di blog ga bisa ngepost disurpriseinnya diapain.

pre-rua pun selesai jam 9 kurang 20. berhubung video udah selesai, mau pamer ke angtibar di tbm. tapi oryza dengan ga nyantai ngomong "BAR! Pokoknya abis ini ngumpul di tbm ngomongin persembahan calon ketua di tbm. ga boleh ga ikut!" langsung sok2 alesan udah dijemput biar ga usah ikutan mikir mwahahaha.


tiba-tiba pas baru aja keluar dari ruang serbaguna bersama irsa......

semua gelap! bukan, gue ga tiba-tiba jadi buta seperti di sinetron-sinetron. gataunya ternyata irsa nutup mata gue dengan mukena. ALHAMDULILLAH MASIH DISURPRISEIN. trus dengan susah payah dibawa turun ke lantai satu. diajak muter-muter. literally muter-muter. gue disuruh muter ditempat 10 kali baru diajak jalan ke tempat penyiksaan supaya ga sadar ada dimana. makasih loh bar.

trus tiba-tiba terdengar suara "JAAAAA ATI-ATI DONG MAKANYAAA" yang ternyata disebabkan oleh kejadian oryza kecebur di got. HAAHAHAHA SUKURIN LO ZA (tapi makasih sih karena katanya lo mastermind suprise-nya hahaha). setelah itu diiket di pilar depan skill lab. trus udah ditinggal. sedih? emang.

setelah ditinggal beberapa lama, ada yang nyeplokin telor ke rambut. trus disusul tepung. sayang gue diiket jadi ga bisa membalas. mengiba-iba ke semua orang ga ada yang mau ngelepasin. akhirnya dengan iming-iming "kalo lo ngebukain, ga gue peluk deh" irsa wahyu dan tika ngelepasin iketan rafianya.

setelah mencoba mengejar orang-orang, sayangnya karena kelamaan diiket gue keburu ga bisa meper ke orang-orang. paling cuma bisa ke tasya irsa oryza itupun ga memberi dampak signifikan. sial.
untungnyaaa~ ada kueee! hore! setelah biasanya gue yang harus membeli kue untuk orang-orang yang ultah, sekarang mereka yang harus patungan beliin gue cheesecake factory! YEAH!

abis potong kue pulang ke kosan dan dijemput papa mama. dan ga dapet kado. yah apa boleh buat.


tapi rupanyaaaaaa tetep dapet kado! yeaaay!
hari senin pas banget pleno. dan kelompok gue entah bagaimana maju. pas banget gue presentan. sial. dan gue meninggalkan tas gue di belakang unattended. pas mau selesai pleno, terlihat di tas gue ada kantong zara. dan ada sebuah kaos........ super centil abis-abis-abis-abisan. gak, gue ga segitu amnesianya sampe lupa ngebeli kaos secentil itu. bertanya kepada orang sekitar apakah ini kaos seseorang dan gue sempet curiga itu kaosnya vrina/natsu/nae/reska karena tingkat kecentilannya. ga ada yang bereaksi. rizka bilang "cek dulu makanya tas lo" dan tiba-tiba terdapat amplop dengan tulisan "To: Beta". SURAT CINTAA!!! sayangnya bukan -__- pas dibuka ada kartu dengan tulisan panjang dan yang sempat gue baca dalam 3 detik pertama adalah tulisan "twisted sister". makasihhhh banyakkkk banggeeetttttt cupmwahmwahmwah buat rizka. plis jangan harap gue make kaosnya karena tingkat kecentilannya. oiya rizka juga ngepost di blognya ngucapin selamat ultah. makasih loh :")

besoknya dapet kado juga dari rossy berupa maquis. horeeee.

dan meski ga bener2 celebrate my birthday, hari senin ketemuan sama ninda di GI. diawali makan di foodcourt, trus gue mengajak fotobox dan ritual kita, yakni DDR. karena ga mau foto dengan muka penuh keringat, kita fotobox dulu. awalnya mau sok-sok gaya normal biar keliatan udah kuliah ga kayak dulu pas smp. tapi ga tahan tetep aja caur. abis itu ke fun world. mau beli kartu. sama-sama kere, cuma bisa beli 10ribu. gataunya ada minimal 50ribu. jengjeng. sedih deh. tiba-tiba muncul ide! minjem kartu orang aja apa. akhirnya bener, kita menghampiri pasangan yang sedang duduk di depan counter fun world dan bertanya apakah boleh minjem kartunya buat diisi trus dipake main ddr. dan untungnya boleh. horeeee. tapi pas ddr lagu standar yang biasa kita mainin ga ada. sedih deh. gapapa yang penting tetep ritual hahaha.

abis itu ke gramed. tiba-tiba kita kepisah dan batre gue pas banget abis. sial. akhirnya mencari tempat duduk, nyalain leptop, trus ngecas. cacat sih emang. tapi apaboleh buat. abis itu ke toko mainan dan sedih kenapa kita udah tua dan jadi pengen cepet punya anak. abis itu ke level one dan hanya mupeng ngeliatin baju-baju yang ada dan abis itu menuju lobi. TRUS KETEMU MANOHARA CANTIK BANGET YA ALLAH. random emang.


tapi kayaknya emang itu deh tema kehidupan gue setahun ini. random.


makasih ya Allah aku punya temen kayak gini semua :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar