Kamis, 01 Desember 2011

good friends, great life

iye emang judulnya menye-menye banget. yaudahlah ya suka-suka gue dong mau ngepost apa orang adminnya gue ini.

jadi setelah waktu itu membuat post tentang teman-teman gue di departemen x senat, sekarang gue ingin bercerita tentang teman-teman seperjuangan gue di sebuah badan yang sebut saja kata pertamanya Tim.

kita adalah angkatan 15 (ya berdasarkan jaket sih ya tapi. gatau aslinya berapa hahaha). kita berduapuluhdua berjuang bersama sejak tanggal 27 maret 2010 sampe sekarang. dari awalnya ber-47, lama-lama 32, 27, 23, dan akhirnya bersama-sama di gunung gede dengan badai di malam hari kita ber22 dilantik bareng-bareng dengan penuh air mata #manjanyakumat.

langsung aja ya satu persatu orang kyk yang dept x. lagi-lagi ini ga akan pake nama panggilan sebenarnya tapi pake bagian dari nama panjangnya. silahkan nebak-nebak sendiri hahahaha.

yang pertama lina
lina ini termasuk dari trio toa angkatan kita. karena kalo ngomong, toa-nya super pol-polan. udah gitu suka heboh sendiri. yah, tapi emang 22orang ini ga ada sih yang ga suka heboh sendiri. eh ada deng si nur ga terlalu heboh. tapi tetep aja heboh (apasih bet). lina ini sekarang menjabat salah satu bph dari badan ini (yah ketebak lah ya lina siapa haha). dengan begonya, dia sering banget nama-nya ditambah dengan kata "Putri" karena kesotoyan gue waktu jaman caang yang ngira nama lengkap dia ada kata tersebut padahal sebenernya ga ada. maaf ya lin lo tau sendirilah kesotoyan gue kayak apaan tau hahaha.

selanjutnya ada asta
asta ini adalah yang paling ga primitif diantara kita semua. hahaha maaf ya inside joke tapi emang susah jelasinnya. intinya dia adalah sekretaris sejati. mau siapapun sekretaris acara tersebut, pasti akan mendapat bantuan dari asta, baik dari segi notulensi rapat, maupun masalah surat menyuratnya. maaci banget loh asta :')
waktu itu kita berhasil bikin asta nangis pas ulang tahun dengan sok-sok ngebuat dia ngilangin bb-nya si nur karena dulu pas belom punya bb, asta sering banget minjemin bb angtibar trus ngepost di grup dengan embel-embel "by asta" yang ujung-ujungnya sering dijadiin ledek-ledekan :p ampun ya asta.
eh tapi gitu-gitu asta puitis dan pujangga sekali loh waktu itu dia juga bikin post tentang angtibar tapi tentunya dengan kata-kata cakep dan ga ngasal kayak gue sekarang ini hehe

lanjut ke lisa
lisa ini 3c. alias cakep cakep cacat. kalo sekilas liat emang lisa cakep sih, bule-bule gimana gitu. anak dance. anak balet gimana gitu. tapi tetep sporty orang anak basket azek gimana gitu. kadep seni dan olahraga lagi di senat. oke punya deh. tapi itu kalo diliat dari luar. sayangnya kalo udah kenal, lisa seringkali cacat. banyak deh cacatnya yang ga nyangka banget lisa kayak gitu kalo cuma liat mukanya. karena sekali lagi biar dapet gelas cantik, lisa cakep. hahahhaa. ya kan nikita willy? :p
lisa termasuk yang sering gue curhatin dan waktu lingkaran caang dia di sebelah kanan gue. trus nanti gue jadi adek ipar lo ya lisa ;;) hahahahaha peace love and gaul and kiss for your brother ya :p

sekarang yang keempat, ada asih
asih ini salah satu dari trio toa dan tentunya suka heboh sendiri. tukang gosip pol-polan. ga ada gosip yang asih gatau. orang aceh yang sekarang dapet jodoh orang aceh juga hehe. nanti kalo nikah duluan jangan lupa undang-undang ya sih. sayangnya asih sering ketangkep "nyeleweng" dan udah ada buktinya sampe 12 kayaknya yang disimpenin sama si hadi. tapi tenang sih, be carrefour aja ya sayang :p
asih itu gampang tidur, orang lagi nonton film labil super aja malah tidur. tapi kalo nonton dan ga tidur dia sering komen-komen kocak ke filmnya sih hahahahaha. entah marahin karakternya, atau ikutan kaget atau apapun itu.

lanjut lagi ke amal
amal ini adalah anggota terakhir si trio toa. namanya cuma beda satu huruf sama gue. makanya gue sama dia bikin peraturan kalo ada yang salah manggil kita berdua harus bayar seribu. sumpah ya itu kalo beneran dibayar yang salah manggil gue sama amal, mungkin gue udah bisa beli bb baru kali ye.
baru-baru ini amal galau gara-gara jadwal sumatif yang bentrok sama kedatangan seseorang. tenang mal, i feel you kok. makanya ayo kita harus belajar super duper banget, kita jadi super hebat, trus ntar kita sama-sama jadi tim medis tim olahraga ya huahahahaha #ngarep. good luck dear! :p

abis itu ada juga si anggra
anggra ini adalah contoh prima dari yang namanya suka-heboh-sendiri. gampang banget tereksitasi kayaknya ni anak. suka lebay dan enak diajak berantem. tapi gitu-gitu anak gunung asli. dari sma udh pernah naik gunung, taun ini juga dia termasuk angti yang ikutan naik dan dengan cakepnya dia ke PRJ ke pameran eiger dan beli tempat telor mentah buat naik gunung. sayangnya ujung-ujungnya pas di gunung ga masak. sama aja boong.
meski anak inter tapi dia suka norak norak gimana gitu (ampun nggra). trus kecil imut gimana gitu. cantik sih mayan lah sampe ada yang kesengsem gitu deh sama dia (SUPER AMPUN HAHAHAA). good luck buat ielts dan risetnyaaaaa!!!

oke, dari tadi udah cewek melulu, sekarang ada nih satu cowok. si iyo
ah si iyo anak dept. x waktu itu gue udh pernah bikin. males ah bikin lagi. next.

yak baru aja bahas anak departemen x sekarang ada lagi -___-. si andy
udah ye, gausah dibahas juga ye. males ye. dia doang. next.

lanjuuuut. sekarang balik lagi ke cewek seterong (strong maksudnya) kita. edhi.
edhi ini paling sering diledekin sama cowok-cowok angtibar. karena paling galak (ampun edhiiiiiii jangan tinju gue hahaa). kalo udah juteknya keluar, beh, masuk aja lo ke dalam tanah. display name bb-nya pernah dibajak gatau ama siapa yang bikin itu jadi julukan buat dia.
urusan duit jangan macem-macem deh sama dia. pasti kalah juga lu. nah si edhi ini paling sering sih berantemnya sama hadi atau ardi. entah itu dikatain mau dibeliin sarung tinju lah, dikatain harusnya dia jadi pemeran utaman real steel lah. atau apapun itu, banyak deh hahahaha.

sekarang bahas prama
dia cewek tertua di antara angtibar. makanya sering dipanggil nenek. dia jago acting. kalo udah niruin metro xin wen atau reporter jepang-jepang gitu mirip banget. kadang agak susah ikut acara terkait izin dengan nyokapnya, tapi tetep aja termasuk yang aktif banget ngurusin acara efast mengingat dia pj hpd-nya. prama kalo udah yel-yel pasti paling kocak mengingat badannya yang sangat luwes. selalu menghibur dengan celetukannya yang aneh-aneh dan pasti ga kepikiran sama orang lain. agak galak sih kadang, tapi masih belom segalak edhi (ampun buat dua-duanya) :p

lanjut lagi ya. sekarang kita bahas tentang sinta
sinta ini adalah salah satu fkui 2008 yang jadi angtibarnya bareng angkatan 2009. orangnya heboh, suka ngejayus-jayus, dan saingan gue dalam merayu hadi. tiap kali angtibar ada persembahan pasti dia yang ngaturin. kalo nyopir suka seenak jidat. sinta juga sering banget jualan. casing bb yang coklat atau yang devil. baju. crocs. apapun deh kalo bisa dijual pasti dia jual.

alhamdulillah udah setengah. banyak juga ye -____- ayo lanjut lagi uwoooorrrggghhh!
sekarang kita bahas tentang eva
eva ini sama kayak sinta dan anggra, suka heboh. gampang tereksitasi. gampang banget minta maaf. padahal dia ga salah apa-apa. makanya sering digodain juga ama angti-angti yang lain. gini-gini sama loh sama lisa, dia anak dance dan anak basket juga yazek. cakep sih, sayang betawi banget. kalo nulis di bbm pasti hurufnya dobel-dobel. kalo kaget atau syok atau apa juga kadang ga elit sih gayanya. padahal dulu pas sma dia kelas internasional loh #ganyambungsih

nah sekarang lanjut ke nur.
nur ini, seperti yang tadi udah gue sebut di atas, termasuk yang paling kalem. ya paling yang lebih kalem dari dia sih gue doang :p
dia ini masternya efast. udah pernah jadi peserta, jadi juara, jadi panitia biasa, sampe jadi pj acara kompetisi sma-nya. dia emang udah PMR dari jaman sma sih dulu pas gue di 68 sama-sama PMR kita B-)
di angtibar, nur ini the master of tandu. kalo bikin tandu udah cepet, kuat lagi. jadi tiap ada simulasi atau apapun itu yang butuh tandu, tinggal sebut nama nur tiga kali, terus minta tolong dia bikinin. dijamin puas (y)

sekarang buat cewek-cewek yang kering, put your hands up, mari kita bahas tentang hadi
hadi ini kalo ada award-awardan di angtibar, mungkin dapet terganteng. karena emang ganteng. trus ya mungkin sih yang namanya jodoh emang ga kemana ya. dulu pas tingkat 1 kita sekelompok diskusi. pas tingkat 2 sekelompok kkd (thank god ada kkd ekg sama palpasi abdomen ulalalaaaa~). sekarang tingkat tiga kita sekelompok diskusi lagi. tuh di, jodoh emang ga kemana *meyakinkan diri sendiri* dia sering banget digodain sama sinta dan gue. sekarang dia lagi sibuk ngurusin acara liga medika mengingat dia ketua acara tahun ini. SEMANGAT HADIIIII!!!!!

selanjutnya cowok lagi nih. tapi karena ini bagian dari nama lengkapnya, mari kita panggil dia mega.
mega ini mukanya galak. tapi mirip charlie st12. galak. emang galak sih gue aja kalo ga kenal ama dia pasti takut ngeliat mukanya. tipe-tipe anak sering tubir gitu loh. dulu dia pernah cerita jaman-jaman dia sma kayak gimana dan itu seru sih. nah meski dia galak pol gitu mukanya, mega kalo udah ngejayus, beuh, total. kayaknya sih angtibar ini ga ada yang punya kemampuan buat ngelucu selain gue gitu deh. mega itu ngekos di ruangan badan kita. selalu ada tiap ada acara atau apapun. ga ngerti lagi deh ama ni anak hahaha. jangan sering pulang kemaleman lu.

mari selanjutnya kita sambut salam takzim dari abang kita, Ardi. Assalamualaikum!
ardi ini, sesuai dengan intro tentang dia, bisa ketebak lah ya bahwa dia abang jakarta. mayan loh si abang ini anak basket tinggi gede gimana gitu. sering jadi mvp kalo lagi main. dulu dia ketua caang kita. orangnya sangat-sangat bisa memBANGKITKAN SEMANGAT SODARA SODARA! selain ketua caang, dia juga di angkatan 2009 jadi ketua dekan cup. kurang bikin klepek klepek apa coba cowok2 angtibar ini. udah ada yang super ganteng, ada abang jakarta, ada charlie st12 lagi. may the force always be with you and your gluteus maximus ya di! :p

makin lama makin pendek ye pembahasannya haha. maaf ya angtibarkusayang. bukan berarti ga sayang kok. tapi emang aku kan bukan pujangga yang pandai berkata-kata jadi maaf maaf ya. tetep sayang kok tenang aja.

oke lanjut lagi. nah ini cewek terakhir yang akan dibahas nih. permata.
permata ini luarnya sih sering dikira kalem, ga kalah lah kalemnya sama si nur. kalo sama gue sih masih kalah. tapi sayangnya.......... itu luarnya doang. aslinya sih ga ada kalem-kalemnya sama sekali. gila-nya sama aja sama angtibar yang lain. luar sulis dalem inul lah bisa dibilang kurang lebih seperti itu.
kemaren pas kita timbul dia sama eva main capsa kalah mulu dan selalu dapet hukuman. pake helm atau jongkok atau minum aqua satu gelas. kasian sih. tapi kocak banget hahahhaha.

nah sekarang tinggal sisa empat lagi. mari membahas tentang satria.
satria ini, sama seperti sinta, di FKUInya adalah anak 2008. dan bersama sinta dan gue kita sama-sama anggota bidang personalia anggota. anaknya super asik dan gaul gaul gimana gitu. rambutnya kriwil kriwil kayak indomie asik gitu dan dulu pas psaf karena dia sempet males potong ujung-ujungnya dia make wig.
satria meski kesannya sering cengengesan dan asoy geboy asik abis gini dulu selama caang ternyata melankolis loh :')

lanjut lagi sekarang kita bahas tentang rahmad.
rahmad ini termasuk yang sekarang cukup jarang dateng. kebanyakan les biola sih lu ah. dia 9gagger sejati dan sama-sama pecinta himym terutama the awesome barney stinson. rahmad meski jarang dateng ke acara, tiap kali dateng selalu tepat waktu sesuai jarkom yang ada. sabar ya rahmad menunggu angti-angti lainnya :') lebih sering lagi lu sini dateng acara atau apakek ye. kalo ada les bolos aja udaaaaaah :p

kedua terakhir nih sekarang. yugo.
yugo ini, kalo ngomong.... gimana ya..... agak susah sih.... tapi...... gimana yaa..... LAMA! muter-muter doang lu kalo ngomong (ampun yugooo). kadang suka terlihat sombong sih dengan muka ratanya yang ga berubah mau diledekin kayak apapun juga. poker face keterlaluan emang sih nih dia.
eeeeh tapi gini-gini si yugo punya fans club loh di smanya! katanya sih dulu dia keren. tolong ditekankan ya kata-kata "dulu" nya.

sekarang last but not least, agus.
agus ini saingannya mega untuk ngekos di ruangan badan. pagi-pagi pasti ke ruangan dulu. kalo dulu pas masih bisa donlot film sih dia bakal memanfaatkan kecepatan wifi pagi hari tanpa gangguan untuk donlot2in film. dia termasuk yang ngikutin running man. makanya gue tinggal minta ke dia kalo males donlot haha.
oiya, sama kayak yugo, dulu pas di sma dia berjaya banget gimana gitu. gosipnya sih dia dulu coverboy............ tapi belom dikonfirmasi sih kebenarannya gimana hahahhaa.



HUUUFFFF udah 21 semua dibahaaas hahahha.
duh bingung epilognya apa. udah keburu capek ngetiknya banyak sih abisan haha. udah ah ciao.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar