Rabu, 30 November 2011

emosi

emosi adalah hal yang terkadang lo rasakan saat sedang interaksi sama nyokap gue. please banget lah ini yaoloh.

okay, to start this story we need to back up a couple weeks. suatu hari yang menyeramkan, tau-tau nyokap gue bikin account facebook (yang mana bikin gue deactivate)
waktu bikin, dia dibantuin sama adeknya (yang mana berarti tante gue) dan sepupu gue. dan waktu itu sepupu gue membantu nyokap gue ngeadd sebagian dari keluarga gue.

dan mengingat keluarga gue terdiri dari lebih dari 50 orang dan sekitar 50% punya facebook, maka tentunya sekarang banyak yang masih harus nyokap gue add.

tapi ya.... yaampun ga kuat banget deh nyokap gue ngasal seenaknya pol.

jadi di keluarga gue, nama panggilan sering banget gaada hubungan sama nama lengkap. take my mother name for example. Arv*la Z*a*nur*smawat* (ganti * dengan i ya. i did this biar kalo nyokap gue ngegoogle nama dia ga keluar link blog gue haha), dan siapa nama panggilan dia? "MAMA" tengs banget darimana coba kata mama dari namanya. ada juga kakaknya, namanya juga super rebek, tau-tau dipanggilnya siapa? pipit. kenapa? soalnya dia anak ke empat -> papat di bahasa jawa -> pipit. maksa? emang.

begitu juga dengan sepupu gue. sebut saja nama panggilannya lala. nama lengkapnya angela kusuma widodo (Bukan nama sebenarnya).

tau siapa yang nyokap gue search di facebook untuk ngeadd sepupu gue itu? orang normal biasanya bakal ngesearch angela kusuma widodo itu kan. tapi tidak, nyokap gue ngesearchnya "LALA ANGELA".

itu baru contoh pertama.

tau-tau dia juga pengen ngeadd adek bokap gue di fb. sebut saja nama adek bokap gue itu vina sri khalida. suaminya namanya om bagus (Note : lagi-lagi bukan nama sebenarnya). dan dengan seenaknya nyokap gue ngesearch facebook tante gue itu, yang sebenernya nama accountnya vina sri khalida (sbnrnya udh fren sama gue sih tapi gue gamau ngasitau nyokap gue) dengan "VINA BAGUS" trus ujung-ujungnya dia ngeadd alay gitu yang user namenya "Bagus Vina" trus protes ke gue kenapa profile picture tante gue alay -__________________-"


yaelah gitu doang bet. ooh tunggu dulu. masih ada lagi.
jadi dia punya sahabat. kenapa bisa sahabatan adalah karena sahabatnya ini nyokapnya temennya kakak gue pas dulu di smp labschool. sebut saja namanya tante eni. nama lengkapnya siapa gitu pokoknya Eni bukanlah kata utamanya. disearchnya siapa? "ENI LABSCHOOL"

yak selamat berjuang aja deh ma nge-add-in orang-orang ya babay aku ke laut dulu aja nenggelamin diri sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar