Rabu, 04 Mei 2011

wejangan nyokap

well udah lama gue ga ngepost tentang nyokap gue. sebenernya banyak sih hal aneh yang dia lakukan tapi sayangnya gue lupa. yang gue inget cuma percakapan random yang terjadi di mobil saat gue lagi berdua doang sama dia.

nyokap gue : "temen kamu ada yang di pertambangan bet?"
gue : "ada ma. kenapa emang?"
ng : "kasian ya mereka nanti pas lulus ga dapet kerja lagi abisnya kan tambang kita semua udah dikuasai sama orang asing lagi nanti kamu jangan nikah sama anak tambang ya nanti pengangguran lagi"
g : "iya, apalagi"
ng : "anak minyak juga jangan"
g : "iya, apalagi"
ng : "kamu bahasa inggrisnya jago bet?"
g : "biasa aja. kenapa emang?"
ng : "duh biasa doang ya? terus kamu bisanya apa dong?"
g : "bisanya makan. kenapa sih ma emang?"
ng : "enggak tadi mama mikirnya kalo kamu bahasa inggrisnya jago terus nanti dokter udah ga dapet kerjaan lagi, kamu ngajar bahasa inggris aja. kan lumayan bisa dapet duit"
g : "subhanallah ma. random loh itu."
ng : "LOH! ga random dong! kan mama berarti peduli sama kamu kan mama abis baca nih di ipet mama.."
g : "aiped (maksud : iPad) ma"
ng : "iya itulah. kan katanya sumber daya manusia kita berlebih. nanti kalo kamu ga kerja gimana? siapa yang beliin mama rumah di menteng? siapa yang beliin mama mercy? siapa yang beliin mama taneman? nanti taman mama ngerawatnya gimana?
g : "ma udah ma. random loh ma."
ng : "LOOOOH ga random ini bet ini penting loh. OH! mama tau!"
g : "apalagi nih"
ng : "jakun kamu jangan dibuang ya"
g : "siapa juga yang mau buang ma"
ng : " kamu simpen jakun kamu, nanti kalo kamu ga dapet kerjaan, kamu tiap akhir minggu ke senayan atau monas aja ya. nensiin orang. kan lumayan tuh dapet duit. daripada kamu ga kerja"



oke........ kenapa oh kenapa nyokap gue random sekali........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar