Rabu, 04 Mei 2011

teruntuk lo, dimanapun lo berada

sorry gue udah ga balesin sms lo. sms lo yang awal-awal ga gue bales karena gue males. dan sms lo yang terakhir belom sempet gue bales tau2 bb gue dijambret jadi nomer lo ilang.

maaf gue ga balesin email lo. jujur semuanya karena gue males.

kayaknya gue udah pernah nulis ini di salah satu post gue, tapi ga gue spesialin buat lo karena sebenernya ga penting. gue udah males aja balesin sms atau email lo karena lo udah terlalu lama ilang dari idup gue. dan lagi if you remember correctly, lo bahkan ga pamit sama gue. so why should i care? toh lo sendiri yang bilang udah ga usah ngarep ngubungin dulu selama 2 tahun dan sekarang juga emang belom sampe 2 tahun kan.

terlalu banyak cerita yang lo lewatin. masalahnya tiap gue mau cerita, pasti lo lagi ga bisa bales. dan tiap lo lagi bales, gue udah terlanjur males untuk nyeritain. lo gatau sekarang sahabat gue siapa. siapa gebetan gue. siapa aja temen-temen gue. apa aja kegiatan gue. apa aja organisasi gue. apa aja tugas gue. sejujurnya gue mulai agak sebel saat lo sampe sms gue tiga kali saat gue ga sempet bales sms lo. sorry kesibukan kita beda sekarang. gue ga bisa terus-terusan bales sms lo. lo juga sibuk kan dengan kegiatan lo itu?

oiya satu lagi yang bikin gue males sama lo. you don't even remember my 17th birthday. lo tau gue udah nungguin ultah 17 gue dari sejak gue sma. tapi pada saat gue ulang tahun ke 17, lo malah sms gue nanyain nomer hp orang lain. dan ga ngucapin selamat sama sekali.

so please, do me a favor. jangan hubungin gue lagi. gue udah males sama lo. sorry. mungkin saat nanti lo balik dan udah bisa sepenuhnya contact2an ama gue dan ga akan ilang ada ilang ada, we could reconcile our friendship. but for now, sorry. gue ga akan ngerespon ke lo dulu. maaf gue nulis disini karena gue males lo bales.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar