Jumat, 01 Oktober 2010

aktivitas fisik

oke ini sebenernya kejadiannya juga udah bbrp hari yang lalu tapi berhubung gue lagi males ngerjain ltm dan gue jg merasa sangat aneh dengan kejadian ini jadi akan ttp gue post saja lah.

jadi waktu itu lagi pleno pemicu 3. tentang obesitas. dimana salah satu pencegahannya adalah dengan aktivitas fisik.

pada grup terakhir, kelompok gue menjadi penyanggah. mau gamau harus duduk depan padahal udah mau gabut dari awal sampe akhir. sial.
yaudah daripada kenapa-kenapa gue perhatikan saja itu presentasi dengan baik dan benar.

jarang-jarang tuh mata gue bisa terpaku kepada presentasi biasanya kalo ga ke bb, ke laptop, ke novel, ato ga ke ipod orang mwahahaa.

gue lagi merhatiin baik-baik sampe tiba di beberapa slide dengan tulisan
"AKTIF-ITAS FISIK" (dengan catatan itu sebenernya "-" ga ada dan itu gabung semua ya. ngerti ga maksudnya?)

gatau kenapa saat gue ngeliat eyd salah pada kata tersebut, gue bener2 ampe ga bisa ngeliat kata itu. gatau kenapa. bener2 ampe bikin gerah sampe bikin pengen marah gitu. mana itu ada beberapa kali keluar ejaan yang salah tersebut. gatau kenapa bener2 jadi begah pas bacanya. ampe2 di akhir gue ngasih kritik masalah eyd tersebut.

yang tambah aneh, pada ejaan salah yang lain gue ga segitu annoyed nya. doooh gue kenapa deh kenapa gitu aja jadi bikin marah-marah sendiri.

maaf labil.

2 komentar: