Rabu, 24 Maret 2010

heyho!

wah sudah lama gue tidak nge-post. yah jkarena satu dan berbagai hal gue jadi ga bisa ngepost(males doang sebenarnya wakakak).

hidup lagi layaknya sitkom kurang terkenal. setengah lucu setengah jayus (ini lagi bagian jayus).

mau nulis apaan ya? yah hidup begitu begitu so so lah. sempet kecewa vettel tau-tau kalah tp seneng karena di AI 9 ga ada yang bisa sebagus Anoop yang menunjukkan bahwa gue memang cinta anoop sepenuh hati gue. kemaren aja ditunjukkin artis2 korea dengan absnya yang bagus gue tetep ga sengiler ngeliat anoop nyanyi I'll make love to you. aduh anoop ganteng anoop ganteng anoop ganteng oke udah ngelantur.

INI LTM GIMANA WOY BELOM SELESAI. udah ah the hell with it.

hahaha random banget ya gue (ketawa miris)

oh iya sebenernya gue lama-lama bosen sih ngomongin nyokap gue. tp apa daya nyokap gue berpikiran lain. sekarang dia makin parah. kemaren dia ngajak ngomong hewan, sekarang dia ngajak ngomong taneman.

dia ngajak ngomong anggreknya gitu. jadi gini kejadiannya
nyokap gue(ng) : aduuh kamu belom mandi ya pantesan kok kayak gini..
gue (g) : apa sih ma aku udah mandi kok
ng : ih siapa yang ngomong sama kamu orang mama ngomong sama anggrek mama yang cantik-cantik ini (sambil membuat funny faces ke anggreknya)

trus abis itu dia "memperkenalkan" anggrek-anggreknya ke kakak gue.
"Den den sini den. liat nih liat. anggrek mama yang ini tuh fotogenic banget deh. dia ga cantik tapi kalo difoto jadi cantik, kebalikan sama yang ini. yang ini tuh pokoknya natural banget deh alami kayak hutan."

trus dia ngajak foto keluarga depan anggreknya dia.
trus abis itu solat maghrib dan ngaji. selesai ngaji dia ngomong "aduh mama tadi sambil ngaji sambil ngebayangin kalo di surga mama lagi nyiramin taneman, ngeliatin kuncup kamboja jepang.. pasti asik banget ya"


hmm. no comment lah.

okay back to ltm dulu lah. *padahal flock tabnya fb sama blog semua. astagfirullah.

sumpah gue baca-baca post ini sampah banget lah yah paling next post gue apus post ini. bye forever gue mau masuk lubang dulu seperti alice

1 komentar:

  1. dasar anak durhaka
    nyebut nyokap aja pake kata ganti "dia"

    BalasHapus