Minggu, 03 Januari 2010

way back into love.

CLBK NIH GUE CLBK GIMANA DOONG!

setelah beberapa bulan ini gue mencoba melepas adiksi gue dari orang ini..

tiba-tiba gue ngeliat dia lagi and KABOOM. I'm back into love with him. hhhhh.
dan kayaknya gue bakal harus berusaha menjauh lagi dari dia untuk beberapa bulan ini daripada nanti gue bukan kuliah malah ngeliatin fotonya dia.

dang it. kenapa juga gue harus liat dia sih hari ini. terkutuklah kau kebetulan yang terlalu pas ini. gue seharusnya fokus ke kuliah ya tolong huhuhu.








hhhh anoop kenapa oh kenapa kamu tamfan sekali sih? aku kan jadi tergiur dengan keberadaanmu(apasih bahasa gue). ah kamfret nih starworld kenapa pake ada re-run AI season 8 sih huhuhuhuhu. gue mau fokus kuliah juga(bohong banget). masa perlu gue menjauh dari tivi selama 4 bulan? gaah. anoop anoop anoooop. sepertinya sebentar lagi gue akan nge-search clef hangers di youtube. NOOOOO help me from this addiction huhuhu.

4 komentar:

  1. apakah org ini adalah org yg sama dgn yg gue pikir?

    BalasHapus
  2. siapa kong? if you're thinking anoop desai then you're right

    BalasHapus
  3. Anoop Desai's audition wasssss great! :3

    BalasHapus
  4. iya citttttttt mana ganteng pula hahahahaha *3*

    BalasHapus