Sabtu, 17 November 2012

setahun banget?

oke, jadi besok, tepatnya tanggal 18 November 2012, kakak gue akan diadopsi keluarga lain akan berangkat ke Papua untuk internship. Papua sob. yamko rambe yamko (eh apa itu maluku ya?)

to be honest, gue gatau mesti ngerasa gimana. ada yang bilang sih "ah pasti awalnya seneng tapi ntar-ntaran pasti kangen deh. pasti sedih". well, gue dan kakak gue bukan tipe kakak adek yang deket gitu sih. tapi bukannya ga deket juga (apasih bet maksud lu). ya jadi intinya, sebenernya gue dan kakak gue belom pernah berada dalam zona waktu yang berbeda selama lebih dari 2 minggu.

dan tentang apakah gue akan senang? Tentu! kamarnya bisa menjadi markas baru gue. HAHAH! alhamdulillah. Rebutan TV udah ga mungkin lagi terjadi, yakali rebutan sama bokap nonton gosip artis. disuruh-suruh juga pastinya berkurang.

sedih? well hmmm. meski jarang sekali disebut di blog ini, sebenernya kakak gue orgnya juga punya sisi positifnya sih harusnya. let's see.

hmmm kakak gue pernah sih ngasih gue kado ulang tahun....... eh tapi ngasih kadonya rinso nyolong dari nyokap gue

hmmmm kakak gue pernah sih beliin gue sushi...... tapi abis itu gue disuruh nraktir dia nonton 2 film

hmmmm kakak gue pernah sih bantuin ngasih obat buat jerawat.... tapi abis itu gue disuruh beliin dia obat jerawat 2 tube buat cadangan dia ke papua

hmmm kakak gue pernah sih bantuin bujuk nyokap gue beliin lensa slr....... eh tapi itu gue harus bantu bujuk nyokap buat gausah jenguk dia

hmmmm............. kok udh ga kepikir lagi ya.......................................

hahaha. yah semoga dengan pisah setahun ini kakak gue jadi bisa lebih baik gitu ke adeknya, adeknya lebih sering ditraktir, jangan telat bayar utang lagi, adeknya jangan keseringan diperbudak.

tiati disana ditaksir anak kepala desa ya mbak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar