Selasa, 28 Agustus 2012

hola!

hola! minal aidzin ya yu gaiz. maaf-maaf kalo ada salah (pasti banyak haha)
piye kabare? *basabasi*

quick update:
1. kakak gue udh lulus UKDI, bentar lagi namanya nambah, tapi sombongnya udah melebihi tinggi badannya. dikit-dikit "EH kata dokter ga boleh!" "dokter siape?" "dokter denti dong" tiati lo mbak ntar internship gaji siap-siap aja dirapel mulu tau rasa lu.

2. sekarang beta canina harlyjoy bersama teman-temannya FKUI angkatan 2009 sudah tingkat IV. sudah saatnya masuk klinik. tapi fcp dulu sob B-) apatuh fecep? wets bukan fecep sob tapi ef ce pe a.k.a foundation of clinical practice. tapi berhubung short attention span, baru kuliah kedua buku catatan sudah berganti dengan iPad karkal. ampun dok ampun prof.

3. Berhubung minggu depan sudah ke persahabatan (bagai ke-pom-pong! mengubah ulaa~r menjadi kupu-kupu) tadi akhirnya gue dan eva *hayo inget ga ini nama samarannya siapa* pergi ke Pramuka buat beli tensi dan palu refleks.
dasarnya dua-duanya sukanya warna biru, ujung2nya nyari palu refleks yang biru. tapi gamau yang lurus karena ga bisa babinski refleks.
akhirnya keliling pramuka, semua toko alat kedokteran lantai dua yang buka hari ini udah dijajaki, tidak ada. disuruh ke megamedika dibilangnya yang biru kosong. sampe mondarmandir pas lewat depan toko yang udah dijelajahi sampe ditanya "udah ketemu belom mbak?" "belom nih mas pada ga ada yang biru semua" "yaudah mbak dipiloks aja yang merahnya" -____-" tau aja lu mas gue demen maenan piloks. akhirnya turun ke bawah, 4 toko pertama di lantai bawah ga ada. sampe ke toko yang jaganya engkoh-engkoh udah tua. sampe disitu hati mulai memberontak. "ah bet, yakin ada nih biru? jangan-jangan cuma ditipu aja ama mas mas megamedika sebenernya bukan kosong tapi ga ada yang warna biru" "yaudah yaudah, dua toko lagi abis itu kalo emang ga ada, merah it is ya?" "eh tapi eva gimana nih kalo warnanya ga biru?" "oh iya ya, duh gimana dong ya ah coba dulu ke toko lain".

akhirnya dua toko kemudian..............
KETEMU YANG WARNA BIRU! ALHAMDULILLAH! PUJI TUHAN!
rasanya di kuping terngiang lagu "Weeeee~ are the chaaa~mpiooo~n my frieeee~nd!"
hampir mau minta tos sama eva tapi kok lebay banget.
akhirnya pulang ke kosan dengan hati bahagia. berhubung beta canina adalah anak norak 2012, pamer lah ke orang. salah satunya ke ave *hayo inget juga ga ini nama samaran siapa*.

beta: "Eh gue mau pamer berhasil dapet palu refleks yang biru haha #gapenting"
ave: "Referensinya ada?" (ini lg ngomongin riset dulu ya sebelumnya)
"Hmm, gw tadi siang beli palu refleks biru bet di bursa" (buat yang ndak tau, bursa itu badan kemahasiswaan di FKUI yang berkompetensi dalam menjual buku dan alat kedokteran)
"Eh yang biru ini apa? Gagangnya?"
beta: "karetnya sih"
ave: "Semua palu refleks yg dijual disana karetnya biru, bet"
.................................. lagu yang terngiang di kuping "Hilaaaa~ng permatakuuuu~ hilaaa~ng harapankuuu~"

benang merah yang didapat: berarti di Pramuka palu refleks biru dibeli semua ama bursa makanya stoknya abis

pesan moral: jangan pamer sama ave yang ada ntar kesel sendiri

4. Hayo! ketauan ada maba FKUI 2012 yang nemu blog ini gara-gara ngesearch "jumpa pahlawan"hahaha!
yaelah mab (biar akrab gitu kesannya sama si maba) mau tau psaf atau mabim FKUI kayak apa lebih dulu belom tentu lo bisa ngejalaninnya kok HAHAH gadeng, FKUI kakaknya baik-baik kok seperti akuh yang tidak bisa marah dan selalu baik hati ini ;;)

5. speaking of search engine, MASA ADA YANG NEMU BLOG INI DENGAN SEARCH-AN "apakah umur 17 tahun sudah bisa nikah?" (well sbnrnya dr stat-nya si blogger cuma "apakah umur 17 tahun udah bisa n......." so I'm assuming that the N word is nikah HAHA) duh kalo emang 17 tahun udah punya jodoh sih, yuk mari bawa saja ke KUA sodara sodara

6. harusnya saat ini bab 2 laporan riset gue sudah selesai tapi nya-ta-nya ...................... here I am! ahahaha

udah ah tobat dulu riset lagi. adios!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar