Minggu, 19 Juni 2011

time heals..

Well.. Ternyata ucapan bahwa it all takes time itu benar adanya. Kalo orang berantem atau marahan, kasih waktu untuk menenangkan diri dan regain our wits jd bs mikir bener lg. Kadang waktu yang dibutuhkan bentar, kadang lama. Bisa cuma 10 menit.. Bisa sampe 2 tahun...

Dan itu..... Terjadi sama gue..

Setelah perlu menunggu selama 2 tahun yang penuh dengan perang dingin dan aura-aura ga enak.... I can proudly say...




BETA CANINA HARLYJOY TELAH BERDAMAI SAMA MAS-MAS KAPSTER SALON TEMPAT IA(merujuk pada beta canina harlyjoy) SERING POTONG RAMBUUUUT!!!!




Gilak parah ini super lama banget gue diem-dieman ama dia. Dari gue sma kali deh kalo ga salah. Dan itu awal mulanya super ga penting cuma karena waktu itu gue abis potong rambut dan hasilnya jelek, jd gue berkaca2 sambil cemberut sambil judes ke dia pas dia ngeblow rambut gue. Trus sejak saat itu, tiap kali gue ke sana(which is untuk potong rambut tiap kurang lebih 6 minggu sekali karena nyokap gue berpendapat makin sering dipotong rambut maka makin panjang rambut seseorang) dia gamau ngelayanin gue. Meskipun dia lagi nganggur, begitu gue dateng pasti awalnya akan dilihat dengan mata sinis tidak bersahabat, trus dia yang lg duduk2 nonton tipi pasti akan sok2 sibuk entah itu nyapuin rambut, ngeramasin orang, atau bahkan sampe yang paling ga penting, nyediain handuk buat pemilik salonnya yang lg motong rambut orang. Kalopun terpaksa dia yang megang gue, pasti dia paling mentok ngeramasin gue, dan begitu ada org lain yang nganggur dia lgsg minta gantian. Gilak.

Tapi.. Entah mengapa dan bagaimana, hari ini, 19 Juni 2011, keajaiban datang dan entah dia lupa kita dulu berantem atau dia udah maafin gue atau dia dicuci otaknya sama NII, tau-tau, tadi, pas gue mau potong rambut, dia dengan senang gembira ngeramasin dan ngeblow rambut gue. Sambil ngajak gue ngobrol. Finally musuh gue berkurang satu. Hahahahahahahaha terima kasih Tuhan.

1 komentar: