Jumat, 18 Maret 2011

impulsiveness

19 maret 2011 0.29.
ga ngerti kenapa ga bisa tidur padahal tgl 18 kemaren capeknya super dan besok harusnya ada dikdas 1 tbm.
paha berasa berkonde. why? karena gue lg jadi ibu kartini (loh) okay nevermind tp intinya itu adalah konsekuensi dari keimpulsif(wait, kalo dibahasaindonesiain jadinya pake v apa f? ah the hell with that gue nulis pake bahasa inggris aja ya biar cakep dan ga ketauan ga bisa bahasa indonesia)an gue. bagaimana bisa?

oke jadi ini semua kembali ke tanggal 7 januari 1994 di saat gue dilahirkan. eh kayaknya kejauhan kalo baliknya ke situ. ke tanggal 17 maret 2011 aja deh. ada apa hari itu? ada rizka ulang tahun. eh tapi oh tapi. ada juga sumatif 2 modul gastro. toeng weng wenggg kenapa sih fkui seneng banget naroh sumatif 2 di hari ulang tahun orang?

yah intinya itu adalah sumatif dan gue pun senang modul gastro selesai dan ingin hedon. eh ya tapi lagi-lagi hedon pasca sumatif ga bisa. ada kkd. yah yowes lah. kkd pun selesai dengan akhirnya kelompok gue ngejayus all the time di saat kelompok sebelah serius nanya ke tutornya. selesai KKD rapat evaluasi dc 2011 trus abis itu gue beli snack buat acara gitu di paseban jam 2 siang. perkiraan suhu : 40000 derajat celcius. oke lebay, tapi itu panas banget sumpah ga boong ga ngerti lagi kayaknya neraka bocor.

abis acara itu selesai gue ke senat dan bernyanyi-nyanyi bersama anak senat lainnya dan intinya ngegalau. gataunya anak senat jam 7an udh pada balik jadinya pindah ke tbm dan main-main ngobrol-ngobrol tau2 udah jam 10 malem. males jalan akhirnya nebeng andy trus makan dulu bareng riko dan dimas and I ended up ga makan karena entah kenapa kenyang padahal belom makan gede sama sekali. sampe kosan : jam 11.30 malam. di dalem kamar kakak gue lagi nyanyi-nyanyi lagu ga jelas yang akhirnya bikin gue juga ikutan nyanyi dulu. maaf ya penghuni kamar sebelah gue.

ujung2nya tidur jam 1 malem karena satu dan berbagai hal. trus jam 5 kebangun bentar dan tidur lagi kebangun jam stgh 7 pas kakak gue mau berangkat. ancur baru inget tanggal 18 ada tim building kelompok 10. langsung bangun mandi syalala tapi masih ga kompos mentis sampe bbman ama rizka aja ga jelas banget. intinya untungnya gue ga kenapa-kenapa di jalan dan ujung2nya sampe di ragunan dan keliling2 di sana berjalan kaki beramai2. di sana cuma ampe jam 12.47 dan abis itu gue sama rizka langsung pergi ke grand indonesia untuk hedon.

di grand indonesia ketemu anak2 2009 yang lain macamnya zahra karkal dana vrina imam elisa tika nadra emce vito christo reska duh siapa lagi ya lupa maaf yang ga kesebut trus makan bareng. selesai makan pada mau ngambil tiket konser gitu. berhubung gue karkal dana rizka ga ngambil tiket kita memutuskan untuk DDR. well rizka dana ga ddr-an sih tp gue karkal iya. trus dengan nyebelinnya ada orang ga nyantai gitu deh udah ga usah dibahas yang mana ujung-ujungnya kita malah jadi karaokean super galau gitu dan dengan begonya pintunya kebuka2 mulu sampe ada bule ngeliatin kita. oh well. yaudahlah ya.

abis itu bagiannya diskip aja karena penulis masih terlalu males untuk ngebahasnya and one thing led to another gue ga ada tebengan pulang. rizka gue ajakin nginep di kosan tapi lupa bawa charger bb dan ujung-ujungnya gue harus balik sendiri. yaudah keluar dari gi bareng rizka karena dia mau ke hotel nikko. berhubung gue orangnya sangatlah pelit gue males naik blue bird karena mahal. jadinya gue berniat untuk jalan dikit ampe bunderan hi biar dapet taksi tarif bawah dan juga mengurangi lama gue naik taksi. entah kenapa itu suasananya lagi enak banget bulan juga lagi cakep purnama-purnama gimana gitu (untuk teman-temanku para werewolves dimanapun anda berada, peace love and gaul everybody) trus udah sampe HI gaada taksi tarif bawah akhirnya gue bilang ke rizka impulsively........

"riz.. gue kayaknya mau jalan kaki aja deh ke kosan"


rizka awalnya sangat tidak setuju dan ga ngebolehin gue pergi dari pandangan dia sebelum gue dapet taksi tapi karena gue ngeyel jadinya dia mau ga mau ngebiarin gue jalan kaki ke kampus.

dan gue berhasil jalan kaki dari grand indonesia ke salemba tengah. yah cukup lama sih sekitar sejam tapi itu karena gue terhenti di banyak lampu merah (alesan padahal emang lama aja jalannya)

alhasil sekarang paha gue berasa berkonde dan ga ngerti lagi deh bsk bakal gimana. minggu juga gue ada tim building tbm, oke ga ngerti lagi nasib paha gimana.

btw lupa cerita. masa tangan gue ketancep pensil mekanik pas lagi ujian dan nancepnya begitu cakepnya ampe kertas soal gue jadi ada bercak darah gitu. dan dengan begonya itu nancep pas gue abis ngelingkerin jawaban jadi ada serpihan2 isi pensil gitu di lukanya. dan karena ga boleh keluar ke toilet baru bisa gue bersihin setelah ujian selesai dan lukanya keburu ketutup. sampe kosan pas lapor kakak gue dimarahin karena katanya bahaya. yah mbak mau gimana lagi dong ya. yaudah kalo aku mati karena infeksi dari isi pensil ini, yang boleh mbak denti ambil cuma ipod, bb, sama blekok. tolong itu isi tabunganku dikasihin setengah ke mama buat beli taneman, setengah lagi dipake buat dugem aja ya. trus baju2ku dijual balik lagi aja ke senen kan banyak tuh yang beli disana. tapi kameraku ga boleh diganggu gugat ya!





oke ini kenapa jadi kayak diary gini ya gue nulis postnya? maaf ga lucu lagi terlalu bt untuk ngepost hal yang lucu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar